Selasa, 06 Oktober 2015

Partisipasi Pawai Taaruf MTQ Ke XVII Tingkat Kota Bekasi Tahun 2015

Pondok Gede 06/10/2015: Walaupun undangan untuk berpartisipasi pada kegiatan Pawai Taaruf MTQ Ke XVII terbilang sangat mendadak dengan persiapan yang sangat terbatas KKG PAI Kecamatan Mustikajaya tetap mengirimkan peserta ke acara tersebut dengan penuh antusias.  

Peserta Pawai Taaruf Kontingen Mustikajaya
KKG PAI Kecamatan Mustikajaya bersama Kepala UPTD Pembinaan SD Kecamatan Mustikajaya Ibu Iswardani Rahayu, S.Pd., M.M. bersama - sama berangkat dari kantor UPTD menuju lokasi kegiatan didaerah pondok gede depan Kampus Universitas Islam As-Syafiiyah sekitar pukul 07.00 WIB. KKG PAI dan rombongan yang berjumlah sekitar 20 orang, bergabung bersama jajaran kecamatan Mustikajaya. Pawai dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan star dari depan Kampus Universitas Islam As-Syafiiyah, menuju lapangan kecamatan Pondok Gede. Adapun Kecamatan Mustikajaya pada pawai kali ini mengusung tema Gali Potensi Qari/Qariah yang berkualitas Guna mewujudkan Kota Bekasi Ihsan.

Acara pawai ini  dihadiri oleh Bapak Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Efendi beserta Ibu dan Wakil Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu Beserta Ibu. Nampak hadir juga Kepala Kemenag Kota Bekasi Bapak H. Maman mendampingi dipanggung Utama. @ir

0 komentar:

Posting Komentar