Minggu, 23 Oktober 2016

APEL DAN PAWAI TAARUF HARI SATNTRI NASIONAL

APEL DAN PAWAI TAARUF HARI SATNTRI NASIONAL

 KKG PAI Mustikajaya.- Salah satu Program KKG PAI Mustikajaya adalah mengikuti berbagai kegiatan partisipasi seperti kegiatan apel dan pawai taaruf Hari Santri Nasional yang diselenggarakan setiap tanggal 22 Oktober. Tahun ini KKG Mustikajaya mengirimkan delegasinya pada apel Hari Santri Nasional 2016 yang diselenggarakan di alun-alun Kota Bekasi yang diawali oleh pawai ta'aruf star dari Islamic Center Kota Bekasi dan Finish di Alun-alun Kota Bekasi. 



Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Wali Kota Bekasi DR. H. Rahmat Efendi, Bapak Kepala Keneterian Agama dan Jajarannya serta dihadiri oleh para santri dan para tamu undangan dari seluruh kecamatan se-Kota Bekasi termasuk KKG PAI Kecamatan Mustikajaya. KKG PAI Kecamatan Mustikajaya menugaskan 20 orang GPAI. Namun sayang tidak semua GPAI dapat hadir karena berbagai alasan. Namun demikian beberapa orang GPAI dapat hadir mengikuti kegiatan tersebut. 




Adapun GPAI yang dapat hadir pada kegiatan tersebut adalah Asep Irfan Rifa'i, M.Pd, Muhiddin, S.Pd.I, Masudin, S.Ag, M. Sahri, D. Hafidin, Ahmad Fahrurazi, S.Pd.I, Siti Hodijah, S.Pd.I, dan Nunung Siti Nurjanah, S.Pd.I., MM juga GPAI yang baru saja diangkat menjadi Pegawas yaitu H. Misar Jawari, M.M.Pd. Delegasi berangkat dari Depan Kantor UPTD Pembinaan SD Kecamatan Mustikajaya bersama-sama. 

Sesampai disana delegasi dari Mustikajaya bertemu dengan pengawas PAI Dra. Hj. Endang Mujiati juga Ketua KKG PAI Kota Bekasi H. Abdul Malik, M.Ag.




0 komentar:

Posting Komentar